Senin, 30 Juli 2012

VAIO E14P Powerful & Energetic. Because It's Me



Nama gue Alfin. Saat ini gue duduk dibangku kelas XII TKJ disalah satu sekolah kejuruan favorite dikota gue Ħèëée =D˚•‧:˚:•‎ ‎‎˚˚
Anyway, beberapa hari yang lalu gue dapet kabar dari sepupu gue *ciieee* kalo Sony Indonesia ngadain sayembara *ehemmmb* yang bertajuk Because It’s Me”. Pas gue denger tuh kabar serasa bola mata gue pengen lompat. Gimana ga kayak gitu coba?! Nihh sayembara hadiahnya ga tanggung tanggung pemirsa!! Yess! Sony VAIO E14P, notebook keluaran terbaru dari Sony Indonesia *pasti pada ngiler*. Akhirnya coba coba browsing cari tau tentang notebook ini. Dan ternyata, gue jatuh cinta pada pandangan pertama :) Gue P.U.T.U.S dehh, Putusin kalo gue bakal ikut nuangin expresi gue dalam sayembara ini. нªª˘°˘Ð½ÂªÂª˘°˘Ð½ÂªÂª˘°˘

            Orang bijak bilang “Kesempatan Tidak Akan Datang Dua Kali”. So, gue gamau kehilangan kesempatan yang bener bener Real kayak gini. Toh kalo udah jadi rejeki gue, tuh notebook bakal jatuh ke tangan gue alias jadi milik gue . *betul tidak?* Tapi nih, kalo bukan rejeki gue, gue ga bakal mewek kok *janji dehh* yang penting gue udah berusaha semampu gue.

 Bicara soal notebook, siapa sihh yang ga ngiler sama notebook seKece Sony VAIO E14P?!! Nenek nenek juga ga bakal mau kalah sama yang brondong brondong buat ngrebutin notebook yang satu ini. Si kece ini nongol dengan spesifikasi layar 14 inch dengan desain yang elegan dan unyu, ngebuat kita yang hoby banget OnLine lebih nyaman untuk dibawa kemana aja, bahasa kerennya tuh Pe-We mau ditenteng kemana aja lo suka. Teknologi terbaruIvy Bridgejuga tak lupa diaplikasikan kedalam otak prosessor notebook kece ini. Ivy Bridge merupakan generasi ke3 intel core i7 CPU yang dikombinasikan dengan AMD Reader HD 7670 M GPU diskrit dan VRAM 1Gb. Yang bikin salto salto lagi nihh, lo bisa nge-save lebih banyak foto, games, film, lagu lagu favorit lo, dan data data pribadi lo. Karena ehh karena Sony VAIO E14P dirancang dengan kapasitas HDD 640 Gb :)

  Buat yang hoby banget nonton film dan dengerin musik kayak gue gini, don’t worry Bro, Sist !! Teknologi xLOUD dan Clear Phase yang ga mungkin lupa disematkan pada audio notebook ini. Jadi, yukk mari ucapin “Sayonara Be-Te”. =D
  Karena kita bakal puas puasin nge-play lagu sekeras kerasnya tanpa khawatir suaranya ga jelas, soalnya suara yang dihasilkan si kece yang satu ini bakal tetep jernih dan tajam *setajam golok*. Good news buat yang suka bergelut sama dunia Multimedia, Sony VAIO E14P punya fitur keren “Play Memories” namanya. Fitur ini lebih komplit dengan camera digital viewing, pemutaran tayangan 3D, external HDD direct viewing, dan kerennya lagi ada pembuatan film pendek 3D. Siap siap deh give applauze buat Sony VAIO E14P. Because what?! Si kece ini punya kecanggihan lain yaitu “Gesture Control”, pas lo pake ini notebook gaperlu lagi nyentuh Touchpadnya. Hanya dengan menggerakkan tangan di depan kamera (sapuan ke kiri atau ke kanan untuk mengubah tampilan halaman web, dsb) dan Gesture Control didukung oleh Windows® Media Player, Windows® Internet Explorer® 9, Microsoft PowerPoint®, dan PowerDVD.

Waww kan?? :)

Fitur keren bikin ngiler, tapi kalo baterainya soak sama aja boonk!! Tenang,, semua bisa diatur :) Si kece impian gue ini bisa tahan dipake nyaris 5,3 jam Men!!
saat digunakan secara intens untuk mengetik, menonton film, browsing atau mengedit foto secara bersamaan. Untuk menghemat daya baterai, Sony menambahkan teknologi unik di notebook ini. Teknologi tersebut bernama Rapid Wake + Eco yang membuat notebook ini dapat berada di kondisi ultra-low power deep sleep hingga sepuluh hari lamanya. Semua pekerjaan yang ditinggalkan penggunanya tetap aktif dan akan terbuka seperti sedia kala ketika notebook ini kembali diaktifkan.

CATET tuhh!! Jadi,. lo ga perlu capek capek bawa colokan charger kemana mana *Suitt suitt*
Kurang apa lagi coba??? :D

 


        Makin Waow lagi nihh, Si kece yang satu ini punya pilihan warna yang Matching banget sama kepribadian lo masing masing.
Kalo gue jadi pemenang dan ditanya gue mau pilih mana, Jawabannya ada...lah..?? Jeng..Jeng..Jeng!!
        Kalo boleh jujur gue suka semuanya. Tapi karena hidup adalah pilihan dan gue harus milih salah satu dari pilihan yang ada, tentu gue akan milih yang matching banget sama pribadi gue.
        Kokoh dalam pendirian, dalam menjalani hidup gue termasuk dalam type cowok yang ga plin-plan. Gue lebih sering ikutin apa kata hati gue, timbang harus ikut kata orang lain yang menurut gue belum tentu terbaik buat gue. Tak jarang juga gue berusaha keras dalam kemauan, apapun yang gue pengen harus bisa gue dapetin, meskipun pada akhirnya gue harus kecewa, yang penting gue udah berusaha. Energik, kata sahabat gue sih gitu. Dia bilang gue paling gabisa yang namanya diem bisa dibilang jail lah. Kata temen temen gue itu berani, berani lakuin apapun dengan resiko apapun selama itu bener. Misterius dan susah ditebak, gue sedih, seneng, kecewa, terluka, juga sama aja tetep tersenyum dan tegar nutupin apa yang gue rasain. Dengan kepribadian seperti itu gue ga pernah kehilangan temen, dan tetap bisa enjoy jalanin hidup :)

Nah, dari situ udah bisa tebak kan gue bakal pilih yang mana??




Yahh, Sony VAIO E14P “Powerfull and Energetic”(Black). Warna hitam dengan semburat merah yang bikin gue jatuh cinta untuk kedua kalinya. Tampilan warna yang kece dan matching sama gue tentu bikin gue ga pengen cabut dari lamunan milikin notebook impian.
That’s all about gue dan si notebook impian. Selama ada yang jauh lebih kece, Why not? :) :) :)


Thanks a lot to @SonyIndonesia dan @Femaledaily
#becauseitsme

This is my choice. How about you??

Yang mau join bisa klikdisini !!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar