Minggu, 29 Juli 2012

Menjadi Pria Dambaan, Inilah Rahasianya



Wanita suka pria yang cerdas, berpenampilan baik, mapan dan memiliki emosi yang stabil. Hal itu dibuktikan oleh sebuah survei yang diikuti oleh 5.000 wanita. Sebagian besar dari mereka mengaku mencari pria dengan karakteristik tadi.

Selain itu survei juga membuktikan bahwa wanita lebih menyukai pria yang bisa menemaninya setiap saat, di saat dibutuhkan. Jadi bagi para pria, mulailah menyediakan waktu yang cukup untuk wanita yang Anda cintai.

Ucapkan Kalimat Sakti 'Terima Kasih'
Kata-kata simpel seperti ucapan terima kasih ternyata sangat berharga bagi wanita. Tak ada salahnya mengucapkan rasa terima kasih untuk kesibukan wanita yang bekerja namun juga masih mampu mengurus rumah dan menjadi ibu yang baik. Kata-kata itu akan membuat mereka merasa dihargai dan dicintai.

Contohlah Brad Pitt
Bukan hanya gaya atau wajah tampan Brad Pitt yang dipuja perempuan. Namun pengertian dan kesabarannya menghadapi kerasnya hati Angelina Jolie yang membuat ia semakin dipuja. Tak ada salahnya untuk mencontoh sikap Brad Pitt yang penuh toleransi dan pengertian itu.

Kurangi Agresifitas
Saat masih remaja, pria dengan perangai keras dan hobi berkelahi biasanya menjadi rebutan. Namun saat beranjak dewasa, ternyata pria model itu tak lagi jadi dambaan. Seorang antropolog, Jeffrey Snyder menjelaskan bahwa saat mencari pasangan hidup, wanita justru menyukai pria yang membuatnya tenang.

Gimana? Sudah siap menjadi pria dambaan wanita?

Sumber :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar